Copy right 2009.WELCOME to WEBSATE ANDI MEI EFENDY

Tanggal Hijriah

adsense 300px X 250px


Masukkan Code ini K1-B91FA4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Ikut Nibrung Yuuk!!!!


ShoutMix chat widget

Visitor Counter

Counter Powered by  RedCounter

Polling

Translate to >>>

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

tab 1 - Click >> Edit

free counters
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Sponsor

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Klik Di sini Aja

Chatingan Yuk >>>

Selasa, 19 Mei 2009

BANJARNEGARA Targetkan Lima Besar dalam Pekan Olahraga Propinsi


Banjarnegara akan menargetkan lima besar dalam rangka Pekan Olahraga Propinsi Jateng XIII/2009 yang berlangsung disolo, tanggal 28 Juli – 1 Agustus 2009 yang akan datang. Para atlit diharapakan dapat mendongkrak prestasi yang pernah diraih dalam Porda Jateng 2005. Pada multievent empat tahun yang lalu, Banjarnegara yang mengumpulkan 30 mendali emas, menduduki peringkat tujuh.

Pengurus KOK ( Komite Olahraga Kabupaten ) Banjarnegara saat berkunjung di Solo untuk melakukan survey sejumlah lokasi dan kondisi venues yang akan digunakan untuk Proprov mendatang. Mereka juga menjajagi penginapan yang di nilai strategis dan sesuai dengan anggaran yang ada, meski akomodasi dan konsumsi atlet dan ofisial akan ditanggung oleh panitia penyelenggara Porprov.Kontingen Banjarnegara yang berjumlah sekitar 230 orang yang terditi dari 180-an atlet dan sisanya ofisial.


Mereka akan turun di 22 dari 38 cabang yang akan di pertadingkan. Diantara yang tidak diikuti adalah gantole, paralayang, aeromodeling, sepatu roda dan drumband. Menurut sekertaris umum KOK, Dharmono cabang-cabang yang menjadi andalan untuk meraih emas diantaranya dayung, angkat besi dan berat, atletik, panjat tebing dan pencak silat. Daerah kami mencanangkan lima besar Porprov nanti. Tapi kami juga harap-harap cemas, karena persaingan dengan daerah lain pasti bakal ketat. Terutama menghadapi kontingen-kontingen yang mengejar gelar juara umum seperti Banyumas, Kota Semarang dan tuan rumah Solo.

Comments :

0 komentar to “BANJARNEGARA Targetkan Lima Besar dalam Pekan Olahraga Propinsi”

Foto kyu

 

Copyright © 2009 by BANJARNEGARA GILAR-GILAR

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger