Copy right 2009.WELCOME to WEBSATE ANDI MEI EFENDY

Tanggal Hijriah

adsense 300px X 250px


Masukkan Code ini K1-B91FA4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Ikut Nibrung Yuuk!!!!


ShoutMix chat widget

Visitor Counter

Counter Powered by  RedCounter

Polling

Translate to >>>

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

tab 1 - Click >> Edit

free counters
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Sponsor

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Klik Di sini Aja

Chatingan Yuk >>>

Jumat, 10 Juli 2009

Banjarnegara Membuka Pendaftaran Duta Wisata 2009

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara membuka pendaftara pemilihan duta wisata 2009, event ini merupakan kegiatan untuk mencari figur atau icon yang nantinya akan mampu mempromosikan potensi pariwisata dan kebudayaan daerah. Menurut Kepala Bagian Pemasaran dan Usaha mengatakan untuk pendaftaran di buka untuk umum, bisa atas nama pribadi, sekolah, instasi atau organisasi. Untuk persyaratanya meliputi pendidikan minimal SMU, usia 16-25 tahun dan mampu berbahasa jawa atau bahasa jawa dialek setempat dan juga menguasai bahasa indonesia dengan baik dan benar, kemudian tinggi badan minimal untuk wanita adalah 155 cm dan pria minimal 165 cm. Dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 21 juli mendatang.

Sedangkan pada tanggal 23 Juli 2009 direncanakan akan dilakukan tenikal meeting, kemudian disusul dua hari setelahnya akan dilakukan pembinaan calon duta wisata 2009. Bagi peserta yang lolos ke grand final yang akan digelar tanggal 1 Agustus 2009, peserta wajib mengikuti tes tertulis dan tes wawancara. Untuk tes tertulis akan di gelar pada tanggal 27 Juli 2009, sementara test wawancara sehari setelahnya. Hanya sepuluh pasangan yang terbaik yang nantinya akan tampil di grand final yang akan diadakan di pendapa Dipayudha Adigraha.

Materi penilaian terbagai kedalam beberapa hal yaitu masalah kepribadian, pengetahuan umum, kebudayaan, potensi pariwisata Banjarnegara. Selanjutnya intelegensia dan kemampuan bahasa inggris serta penampilan di atas panggung. Pada malam puncak pemilihan duta wisata 2009 nanti akan diambil juara I hingga juara harapan III, khusus yang juara I akan dikiutsertakan pada pemilihan duta wisata tingkat propinsi.


Comments :

0 komentar to “Banjarnegara Membuka Pendaftaran Duta Wisata 2009”

Foto kyu

 

Copyright © 2009 by BANJARNEGARA GILAR-GILAR

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger