Copy right 2009.WELCOME to WEBSATE ANDI MEI EFENDY

Tanggal Hijriah

adsense 300px X 250px


Masukkan Code ini K1-B91FA4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Ikut Nibrung Yuuk!!!!


ShoutMix chat widget

Visitor Counter

Counter Powered by  RedCounter

Polling

Translate to >>>

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

tab 1 - Click >> Edit

free counters
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Sponsor

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Klik Di sini Aja

Chatingan Yuk >>>

Sabtu, 25 Juli 2009

Di Alun-alun Banjarnegara akan ada Event Bursa Jual Beli Mobil dan Motor

Pada masa sekarang kebutuhan masyarakat semakin meningkat apalagi yang mempunyai mobiltas tinggi, oleh karena itu dibutuhkan alat transpotasi yaitu berupa mobil atau sepeda motor. Kabar gembira bagi masyarakat Kota Banjarnegara mulai hari minggu tanggal 26 Juli 2009 akan digelar Bursa Jual Beli Motor-Mobil bekas di Alun-alun Banjarnegara. Diharapakan nanti dengan digelar event tersebut akan meningkatkan perekonomian masyasarakat, juga sebagai ajang transaksi bagi penggemar otomotif di Banjarnegara.

Di samping itu juga untuk mengairahkan bidang otomotif yaitu dengan berdirinya showroom mobil dan sepeda motor yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan khususnya otomotif. Di Banjarnegara sendiri sudah lumayan banyak showroom mobil maupun motor yang menawarkan produknya, ini akan menjadikan angin segar untuk berinvestasi khususnya bagi para pengusaha di bidang otomotif. Masyarakat sekarang sudah dimajakan oleh suatu alat transpotasi untuk melakukan semua aktifitasnya sehari-hari, jadi kalau tanpa alat tersebut maka akan menganggu semua kegiatan, sehingga pemenuhan kebutuhan masyarakat akan terganggu juga.


Selain itu nantinya juga akan ada hiburan gratis, selain masyarakat melakukan transaksi akan ada pertunjukan yang beranekaragam. Untuk mekanisme transaksinya diserahkan antara penjual dan pembeli, pemerintah daerah hanya memfasilitasi saja. Direncanakan tempat mobilnya di depan pendapa Dipayuda dan depan komplek kantor SETDA, sedangkan khusus sepeda motor akan ditempatkan di joglo alun-alun kota.

Comments :

0 komentar to “Di Alun-alun Banjarnegara akan ada Event Bursa Jual Beli Mobil dan Motor”

Foto kyu

 

Copyright © 2009 by BANJARNEGARA GILAR-GILAR

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger